Sabtu, 21 Oktober 2017

Kodim 1709/Yawa gelar pasar murah

id Kodim 1709/Yawa gelar pasar murah, Papua, Kodam
Kodim 1709/Yawa gelar pasar murah
Kodim 1709/Yawa menggelar pasar murah dalam rangka menyambut HUT KE-72 TNI 5 Oktober 2017, di halaman Pos Koramil Wadamomi, Kampung Wadapi, Distrik Wadamomi, Kabupaten Kepulauan Yapen, Provinsi Papua, Jumat (15/9). (Foto: Istimewa/Pendam XVII/Cenderawasih)
Kami bekerja sama dengan Bulog Sub Divre Serui dan CV Irian Jaya Sehat, untuk penjualan barang kebutuhan pokok di pasar murah, dan ludes terjual dalam waktu kurang dari empat jam, dengan harga yang terjangkau
Yapen, (Antara Papua) - Kodim 1709/Yawa menggelar pasar murah dalam rangka menyambut HUT KE-72 TNI 5 Oktober 2017, di halaman Pos Koramil Wadamomi, Kampung Wadapi, Distrik Wadamomi, Kabupaten Kepulauan Yapen, Provinsi Papua, Jumat (15/09).

Pasar murah itu dibuka oleh Komandan Kodim 1709/Yawa Letkol Inf Sat Hari Wibowo. SH, yang dihadiri oleh Kepala Bulog Sub Divre Serui La Imu, Kepala Staf Kodim 1709/Yawa Mayor Inf Y. Menri S. Allo, Danramil 1709-01/Yapsel Mayor Inf A. H Widagdo, Ketua Persit KCK. Cab XXII Kodim Serui Ny Minhas Hari Wibowo, serta Distributor CV IJS Jemri.

Letkol Hari Wibowo mengatakan pasar murah menyajikan beragam barang kebutuhan pokok seperti beras premium, gula pasir, minyak goreng, dan bahan-bahan pelengkap dapur rumah tangga.



"Kami bekerja sama dengan Bulog Sub Divre Serui dan CV Irian Jaya Sehat, untuk penjualan barang kebutuhan pokok di pasar murah, dan ludes terjual dalam waktu kurang dari empat jam, dengan harga yang terjangkau sehingga sangat memungkinkan para warga untuk berbelanja memenuhi kebutuhan mereka," ujarnya.

Ia menambahkan, pada pasar murah itu partisipasi ibu-ibu Kampung Wadapi cukup baik, mereka berdagang sayur-mayur, buah-buahan dan pinang, yang dijual tak hanya kepada para warga Kampung saja, tetapi juga kepada seluruh pengunjung Pasar Murah, termasuk anggota Kodim 1709/Yawa serta pengurus Persit KCK Chandra Kirana Cabang XXII Kodim Serui.

"Tentunya  kegiatan ini selain untuk memeriahkan HUT ke-72 TNI, juga bertujuan untuk membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu untuk membeli bahan pokok dengan harga yang murah. Dengan demikian diharapkan dengan adanya pasar murah ini dapat membantu meringankan kebutuhan pokok masyarakat sekaligus menjadi wujud kepedulian TNI, dalam hal ini Kodim 1709/Yawa kepada masyarakat," ujarnya. (*/adv)

Editor: Anwar Maga

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga