Sabtu, 21 Oktober 2017

Prajurit TNI meriahkan sepeda santai HUT RI di Nabire

id Prajurit TNI meriahkan sepeda santai HUT RI di Nabire, Papua, Kodam
Prajurit TNI meriahkan sepeda santai HUT RI di Nabire
Prajurit TNI dari Kodim 1705/Paniai, Batalyon Inf (Yonif) 753/AVT dan Denzipur 12/OHH ikut meramaikan kegiatan sepeda santai yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Nabire guna memeriahkan peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan RI, pada Sabtu (12/8). (Foto: Istimewa/Pendam XVII/Cenderawasih)
Juga terima kasih kepada seluruh personil TNI baik Kodim 1705/Paniai, Batalyon Inf 753/AVT, dan Denzipur 12/OHH yang telah ikut serta dalam mendukung serta meramaikan kegiatan ini
Nabire (Antara Papua) - Prajurit TNI dari Kodim 1705/Paniai, Batalyon Inf (Yonif) 753/AVT dan Denzipur 12/OHH ikut meramaikan kegiatan sepeda santai yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Nabire guna memeriahkan peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan RI, pada Sabtu (12/8).

Bersepeda santai yang diikuti berbagai kalangan itu dilepas oleh Wakil Bupati Nabire Amirullah Hasyim yang didampingi oleh Plh Kasdim 1705/Paniai Mayor Kav Syahtul Hidayat SAg.

Pada momentum tersebut, Amirullah Hasyim menyampaikan terimah kasih kepada seluruh peserta yang ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan sepeda santai yang bertujuan menanamkan rasa cinta Tanah Air itu.



"Juga terima kasih kepada seluruh personil TNI baik Kodim 1705/Paniai, Batalyon Inf 753/AVT, dan Denzipur 12/OHH yang telah ikut serta dalam mendukung serta meramaikan kegiatan ini," ujarnya.

Ia berpesan kepada seluruh peserta sepeda santai untuk tetap mengutamakan faktor keamanan, mengingat sedang hujan. (*/adv)

Editor: Anwar Maga

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga